skip to Main Content

25 Mahasiswi STIT Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah Diwisuda

Padang Panjang, Kominfo – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Diniyyah Puteri Rahmah El Yunusiyyah Kota Padang Panjang menggelar Wisuda Sarjana di Gedung Pertemuan Zainuddin Labay El Yunusy, Senin (31/12).
25 orang wisudawati STIT bernuansa Islam itu berhasil lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana Pendidikan.
Wisudawati tersebut terdiri dari Lulusan Strata 1 Prodi pendidikan Agama Islam sebanyal 16 orang dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini sebanyak 9 orang angkatan tahun 2019/2020
Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat memberikan sambutan pada acara tersebut mengucapkam selamat atas diwisudanya mahasiswi dari STIT Diniyyah Putri, muda-mudahan gelar yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik.
“Ilmu yang telah didapatkan selama belajar di STIT tidak akan berarti jika tidak dibagi dengan orang lain, ajarkanlah ke orang lain, jangan sampai disimpan sendiri,” ujarnya.
Selamat atas prestasi yang diperoleh, semoga ilmunya bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat, jangan berhenti sampai disini perbanyak lah ilmu-ilmu yang bermanfaat lainnya.
Sementara itu koordinator Perguruan Tinggi Islam Swasta se-Sumatera Barat, Eka Putra Wirman, Lc, Ma mengucapkan selamat kepada Perguruan diniyah puteri atas keberhasilan dalam melahirkan produk mahasiswi yang berkualitas dalam dunia pendidikan di Indonesia
“Diniyah puteri tidak saja menginspirasi dunia pendidikan di Sumatera Barat tetap juga Nasional dan Internasional, sebagai putra daerah saya meresa bangga memperkenalkan Diniyah puteri ke dunia luar, “ujarnya.
Beliau berpesan berpesan bahwasanya, kemajuan sistem akademik kedepan akan semakin bertambah, dan kita selaku umat akan ikut didalamnya dan tentunya kita juga akan belajar demi kemajuan tersebut, apalagi di era 4.0 ini kita dituntut untuk serba cepat, tepat dsn akurat.
“Langkah selanjutnya bagaimana wisudawati yang sekarang dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat dan selamat melanjutkan pengabdian kepada nusa,bangsa, dan negara,” ucapnya.
Pimpinan Perguruan Tinggi Diniyah Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady, SE, Akt, M.Si saat memberi sambutan mengucapkan selamat kepada mahasiswi yang sudah disudawati.
“Untuk ikut kuliah di STIT ini tidak mudah, apalagi menjadi sarjana dari STIT, 25 orang ini lah yang mampu dan berhasil sampai wisuda masih banyak yang lain sebelumnya gugur tidak sanggup dan pindah ke Fakultas lain,”ucapnya.
Kepada wisudawati saya ucapkan selamat dan teruslah berjuang untuk kejayaan agama, dan untuk kemajuan bangsa yang kita cintai ini.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.md, Waka Polres Padang Panjang, Kompol. Asnita. (Release Kominfo/Ki/Hrs)

Back To Top