skip to Main Content

Aktivitas Senam Kembali Dilaksanakan Sekda Sonny : Ajak ASN dan Masyarakat Tingkatkan Imun Tubuh

Padang Panjang, Kominfo – Semenjak pandemi Covid-19 melanda di seluruh wilayah, khususnya Kota Padang Panjang. Berbagai aktivitas yang bersifat keramaian hampir ditiadakan. Hingga memasuki masa normal baru, aktivitas tersebut dimulai kembali.
Seperti halnya dengan pelaksanaan senam bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang yang biasanya dilaksanakan setiap Jum’at pada minggu genap yang dilaksanakan di Lapangan Khatib Sulaiman Gor Bancah Laweh.
Sesuai arahan dari Walikota Padang Panjang melalui Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si. pihaknya menghimbau agar aktivitas senam kembali dilaksanakan dan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan.
Tampak antusias dan semangat dari ASN melaksanakan senam bersama yang dimulai hari ini, Jum’at (24/7).
Sekda Sonny menyampaikan bahwa saat ini pelaksanaan senam di masa tatanan baru sudah dimulai kembali. Setelah kurang lebih 4 bulan ditiadakan.
“Dengan adanya senam lagi, kami berharap tidak hanya ASN melainkan juga masyarakat dapat meningkatkan imun tubuh dan tentunya terus tetap mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.
Lanjutnya, ia menghimbau agar masyarakat dan ASN untuk tetap patuh dan taat mengikuti protokol kesehatan, selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak tak lupa tetap tingkatkan imun tubuh dengan mengonsumsi vitamin dan rajin berolahraga.
Disamping itu, usai pelaksanaan senam, salah satu dari ASN, Firza mengatakan sangat bersemangat sekali dengan adanya kembali pelaksanaan senam ini.
“Kami mewakili ASN sangat antusias sekali dengan kembali dilaksanakan senam ini, sudah lama sekali selama masa pandemi, dengan begini, bersama kita dapat meningkatkan imun tubuh,” ujarnya.

Back To Top