skip to Main Content

Kominfo Kapahiang Provinsi Bengkulu lakukan kunjungan kerja ke Kominfo Padang Panjang

Kominfo Kepahiang Kunjungi Kominfo Padang Panjang

Padang Panjang, Kominfo: Kominfo Kapahiang Provinsi Bengkulu lakukan kunjungan kerja ke Kominfo Padang Panjang pada Rabu (29/1).

Kunjungan ini di sambut baik oleh Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang Drs. Ampera Salim, SH, M.Si di dampingi oleh Kabid E-Gov Ario Dian Pratama, ST, Kabid IKP Ir. Zulheri, MM, Kasi PIP Harry Sulistyo, S.Kom dan beberapa staf lainnya.

Pada kesempatan ini hadir Sekretaris Kominfo Kapahiang Diki Iswandi, ST, Kasi Informasi Publik Doni Irawan, ST dan beberapa staf lainnya.

Pada kesempatan ini juga Ampera mengajak rombongan berkunjung ke command center (cc)yang berada di lantai dua kantor Walikota Padang Panjang yang mana cc ini direncanakan akan di launching pada tanggal 20 Februari 2020.
Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Kominfo Kapahiang menyampaikan tujuan datang ke Kominfo Padang Panjang untuk melakukan study banding pembelajaran aplikasi – apkikasi baru yang bisa di terapkan nantinya dan sebagai strategi baru kominfo Kapahiang kedepannya.
“Kami belum memiliki command center, kedepannya kami akan menjadikan command center kota padang panjang sebagai contoh nantinya,”tambahnya.

Back To Top