skip to Main Content
Padang TV Dialog Khusus Bahas Adaptasi Kebiasaan Baru Bersama Wako Dan Wawako  Padang Panjang

Padang TV Dialog Khusus Bahas Adaptasi Kebiasaan Baru Bersama Wako dan Wawako Padang Panjang

  • IKP

Padang Panjang, Kominfo–Walikota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota Drs. Asrul kembali menjadi narasumber di Padang TV dalam segmen Dialog Khusus, membahas penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kota Padang Panjang Pasca PSBB.
Proses shooting dilakukan di Ruang Kerja Walikota Padang Panjang di Balaikota, Jumat, (17/7). Dialog Khusus yang menarik itu, dipandu oleh Oktafril Febrianyah. “Direncanakan, Senin, (20/7), pukul 19.30 malam akan tayang,” ungkap Produser acara, Sri Rahma Hadimilah.
Walikota Fadly Amran dalam wawancaranya menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang bersama seluruh stakeholder giat melakukan sosialisasi agar masyarakat sadar pentingnya menerapkan Protokol kesehatan Covid -19 melalui berbagai media.
” Baik melalui media informasi, Sosial media, mobil informasi keliling, koran dan juga, maupun turun langsung, ini tentu terus dievaluasi dan diperkuat. Selain itu bagaimana berstartegi,” ungkap Wako Fadly.
Wako Fadly didampingi Wakil Wawako Asrul juga ditanyai perihal strategi, hingga bisa menjadi Zona Hijau. Walikota mengatakan, hal itu tak lepas dari kordinasi berkelanjutan dengan semua pihak. “Bagaimanapun kami sering berkomunikasi dengan Forkopimda, dan kita juga sering bertatap muka dengan tokoh masyarakat,” ungkap Wako.
Disisi lain terkait perekonomian untuk UKM yang terkena imbas dari Covid-19, seperti penyewa kios di pasar, Wakil Walikota Asrul mengatakan Pemko Padang Panjang berupaya meringankan beban UKM dengan berbagai langkah.

Back To Top