skip to Main Content

Pengurus KONI Kota Padang Panjang Periode 2019-2023 Dilantik

Padang Panjang, Kominfo – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat, Syaiful, SH, M.Hum melantik secara resmi Kepengurus KONI Kota Padang Panjang periode 2019-2023 di Audiotorium Mifan Water Park, Kamis (26/12).
Pengukuhan tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano,Wakil Walikota Drs. Asrul serta unsur Forkopimda yang ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Kota Padang Panjang oleh Ketua KONI terpilih Kota Padang Panjang, Primer, A.Md bersama Ketua KONI Sumatera Barat.
Turut hadir Pejabat KONI Sumbar, Asisten dan Staf Ahli, Perwakilan KONI se-Sumbar serta tamu undangan lainnya.
Ketua Umum KONI Sumbar berharap kepengurusan KONI Padang Panjang mampu menggeliatkan olahraga di Padang Panjang serta melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah mereka masing-masing.
“Untuk kita ketahui, bahwa pada ajang PON 2020 mendatang, ada 6 atlet Sumbar yang berhasil lolos pada PON tersebut salah satunya atlet Padang Panjang, semoga mereka mampu mengharumkan nama baik daerah dan membawa prestasi yang gemilang,” jelasnya.
Sementara itu, Walikota Padang Panjang dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini adalah hasil dari proses pemilihan pengurus sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KONI dan ini juga merupakan proses pemilihan paling demokratis sepanjang sejarah KONI Kota Padang Panjang.
“Kami Pemerintah Kota Padang Panjang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua insan olahraga Kota Padang Panjang atas komitmen dan integritas dalam memajukan olahraga di Kota Serambi Mekah ini, baik yang duduk sebagai pengurus maupun yang tidak, “ucapnya.
Diharapkan KONI Kota Padang Panjang dalam melaksanakan tugas pokok pembinaan dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan manejer guna mewujudkan prestasi keolahragaan, baik ditingkat daerah, nasional mapun internasional.
“Semoga KONI Kota Padang Panjang semakin kompak kedepannya, baik pengurus, anggota, pengcab – pengcab, atlet dan seluruh pemerhati olahraga yang ada, termasuk dengan Pemerintah Kota sendiri dalam memajukan dunia olahraga di Kota Padang Panjang, “harapnya.
Begitu juga dengan Ketua Umum KONI Padang Panjang, ia mengatakan mereka akan mengemban amanah ini dengan sebaiknya sehingga mampu berkontribusi dengan pengcab yang ada.

Back To Top