skip to Main Content

Rapat Persiapan Penerbitan Majalah Edisi Pertama di Awal Tahun Kadis Kominfo Harapkan Seluruh Tim Bersinergi dan Berkolaboras

Padang Panjang, Kominfo – Guna mematangkan persiapan untuk penerbitan majalah edisi pertama di tahun 2020, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang Panjang menggelar rapat persiapan di ruang Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Selasa (11/02).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Drs. H. Ampera, SH, M.Si dan diikuti oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Ir. Zulheri, MM, Kasi Dokumentasi dan Hubungan Media, Ryan Afrinaldi, A.Md, dan Kasi Pelayanan Informasi Publik, Harry Sulistio, S.Kom serta seluruh staf di Bidang IKP.

Rapat tersebut membahas progres setiap rubrik yang akan mengisi majalah Pemerintah Daerah Kota Padang Panjang (Majalah Serambi Mekkah) edisi pertama di tahun tahun 2020.

Untuk itu Kepala Dinas Kominfo, Drs. H. Ampera, SH, M.Si berharap seluruh Tim Dewan Redaksi, baik Redaktur, Penyunting, Fotografer, serta Layouter atau Desain Grafis dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka mengakselerasi seluruh proses penerbitan edisi pertama di awal tahun ini.

Menurut Kadis Kominfo Ampera, hasil dari beberapa majalah yang sudah diterbitkan di tahun 2019 sudah sangat baik, susunannya juga sudah rapi, tinggal melengkapi apa saja yang masih dirasa kurang.

“Silahkan berkreasi, karena saya lihat sudah jelas pembagian tugasnya, mari gunakan waktu yang ada sebaik mungkin untuk menyelesaikan rubrik yang masih tersisa, hingga nanti layouter-nya tinggal mengumpulkan materi yang sudah jadi untuk di desain.”tambahnya.

Pada kesempatan tersebut salah satu Staf Dokumentasi dan Hubungan Media Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Haris Suyata, A.Md terpilih sebagai “Man Of The Match” pada bulan Januari dimana hadiahnya diserahkan langsung oleh Kepala Bidang IKP, Zulheri, MM. (Release Kominfo/Ki)

Back To Top